Nana Mizuki, Penyanyi Soundtrack Anime dan Pengisi Suara Hinata Dalam Serial Kartun Naruto

Nana Mizuki (水樹 奈々 Mizuki Nana), terlahir dengan nama Nana Kondo (近藤 奈々 Kondō Nana) (lahir di Niihama, Prefektur Ehime, Jepang, 21 Januari 1980; umur 31 tahun) si doi merupakan seorang penyanyi wanita dan dubber berkebangsaan Jepang. Ia banyak menyanyikan lagu tema untuk anime. Sekarang, Nana Mizuki adalah artis solo di Sigma Seven dan King Records.


Sebagai pengisi suara, ia dikenal dengan peran-perannya dalam serial anime dan games: sebagai “Yamato Sora” dalam Flint the Time Detective, sebagai “Aria” dalam Sister Princess, sebagai “Tamao Tamamura” dalam Shaman King, nah ternyanta doi juga nih yang mengisi suara sebagai “Hinata Hyuga” dalam Naruto, sebagai “Colette Brunel” dalam Tales of Symphonia, sebagai “Tsugumi Shibata” dalam Jigoku Shōjo, sebagai “Yui Minamito” dalam Ichigo 100%, sebagai “Oboro” dalam Basilisk, sebagai “Misaki Kirihara” dalam Darker than Black, sebagai “Moka Akashiya” dalam Rosario + Vampire, dan lain-lain.

Sebagai penyanyi, ia menjadi yang terkenal saat menyanyikan lagu-lagu utamanya seperti “Omoi”, “Heaven Knows”, “The Place of Happiness”, “Power Gate”, “New Sensation”, “Panorama”, “Wild Eyes”, “Super Generation”, dan “Secret Ambition”.

Berikut adalah foto-fotonya.. cekibrooot;






Cerita Terkait:

Adsvertisment