Bus Wisata Termewah Di Dunia

Mungkin saja Anda adalah salah satu diantara para wisatawan yang tidak puas dengan bus wisata yang harus Anda nikmati. Ketika fasilitas dan pelayanan terasa tidak memuaskan, maka seringkali bus wisata yang seharusnya menjadi alat Anda untuk berbahagia justru malah akan menjadi semacam sesi uji ketahanan diri.
Namun tahan dulu amarah Anda. kalau Anda sudah melihat bus wisata yang satu ini, maka dijamin Anda akan mengamininya. Bahkan mereka yang paling rewel sekalipun pasti akan dibuat terkesima olehnya. Namanya adalah The Superbus, tak diragukan lagi ini adalah bus wisata paling aerodinamis dan sekaligus paling glamour yang pernah diproduksi. Bentuknya yang mirip dengan Limousine dan hanya mengkonsumsi bahan bakar listrik tentu saja adalah sebuah kejutan futuristik yang mengesankan yang mungkin akan membuat para wisatawan pingsan kegirangan.
Kendaraan yang mengesankan ini baru saja dipertontonkan di pameran transportasi publik di Dubai, Uni Emirat Arab, dan benar tebakan Anda, Dubai tampak luar biasa berminat dengan moda transportasi yang satu ini yang kemungkinan besar akan dipacu melintasi rute yang menghubungkan Dubai dan Abu Dhabi.
The Superbus yang memiliki panjang hampir 14 meter dan telah telah menelan waktu riset dan pengembangan selama 7 tahun serta biaya produksi mendekati angka Rp. 156 Milyar ini dapat membawa 23 penumpang dengan kecepatan hingga 155 mph.
Terbuat dari serat karbon ringan, didukung oleh baterai lithium fosfat besi, serta dibidani oleh tim khusus, termasuk mantan astronot Wubbo Ockels yang juga membidani pesawat ruang angkasa Challenger, The Superbus akan menjadi monster terbaru di jalanan penuh gelimang Arabia.




Cerita Terkait:

Daftar Isi

Adsvertisment