Kupu-Kupu Berwajah Manusia

Warga Desa Gunung Sekar Kecamatan Kota Sampang, Madura di gemparkan dengan penemuan kupu-kupu berwajah manusia di bagian kedua sayapnya.

Kupu-kupu aneh dan unik tersebut ditemukan tamu anggota dewan yang engan di sebutkan namanya, ketika melintas di sebelah taman halaman depan gedung DPRD Sampang.


Pria itu berhenti dan heran melihat kupu-kupu berwajah manusia menempel di pohon pandan duri. Seketika itu juga ia langsung memanggil para staf sekretariat DPRD untuk menyaksikan kupu-kupu tersebut.
Mereka pun juga merasa kaget dan heran melihat kupu-kupu mirip wajah manusia itu. Silih berganti staf sekretariat DPRD berusaha mendokumentasikan gambar kupu-kupu unik itu meski hanya lewat handphone.
Dikhawatirkan terbang dan kabur, salah satu staf bernama Siti Musrifah (27) mencari toples dan langsung memasukan kupu-kupu itu yang utuh dengan kepongpongnya. "Tapi saya kok takut ya, jangan-jangan ini kupu-kupu pesugihan," ujar Siti bersama teman sekantornya Sabtu (6/8/2011).

Sementara KH Moh.Yusuf Ketua badan kehormatan (BK) DPRD Sampang yang pada saat itu berada di staf sekertariat DPRD Sampang juga ikut menyaksikan kupu-kupu unik itu merasa takjub. Namun saat mendengar ungkapan ketakutan Siti Musrifah, Yusuf meminta untuk tidak berprasangka jelek apalagi saat ini bulan puasa.




Cerita Terkait:

Daftar Isi

Adsvertisment